Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Vampire in the Family (2023), Film Horor Komedi Netflix yang Penuh Aksi Kocak yang Bikin Mengocok Perut

Sinopsis Vampire in the Family (2023), Film Horor Komedi Netflix yang Penuh Aksi Kocak yang Bikin Mengocok Perut

--

Ascomaxx, Film - Memasuki akhir tahun, Netflix telah menyiapkan sederet film orisinal yang akan menghiburmu di sepanjang bulan. Dari pemeran dan sutradara ternama, daftar film berikut tentunya wajib masuk daftar tontonan.

Genrenya pun beragam, mulai dari drama musikal, thriller mencekam, hingga epik fantasi yang penuh petualangan. Ada yang dari Amerika, Brazil, hingga Arab Saudi. Nah salah satu film spesial liburan yang bisa kamu nikmati adalah A Vampire in the Family yang mengandung genre komedi horor.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Kupu-Kupu Kertas (2024), Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan Siap Bikin Penonton Baper!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

Baca juga: Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024) dan Daftar Pengisi Suara, Siap Siap Ramaikan Box Office di Awal Tahun!

Komedi vampir Brasil, A Vampire in The Family, dirilis pada 24 Desember tahun ini, untuk mengencangkan sabuk pengaman kita demi perjalanan yang menyenangkan dan 'taring' yang belum pernah ada sebelumnya. Dirilis di Netflix, film ini akan membawa para pecinta vampir dalam perjalanan yang liar dan kacau.

Disutradarai oleh Alê McHaddo, yang terkenal dengan O Amor Dá Trabalho dan GadgetGang in Outer Space, film ini menampilkan landasan kuat serupa dalam skenario, yang ditulis oleh Mussum: O Filmis-Paulo Cursino yang terkenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU