Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Soundtrack #2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won Jadi Couple Idaman

Nonton Drakor Soundtrack #2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-6, Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won Jadi Couple Idaman

--

FILM.ASCOMAXX – Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Soundtrack #2 (2023) full episode bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Drama Korea berjudul Soundtrack #2 sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar mulai , Kamis, 6 Desember 2023. Bertempat di The Ambassador Seoul - A Pullman Hotel pada Rabu sore 5 Desember kemarin, para pemeran Soundtrack #2 serta sang sutradara, Kim Hee Won dan Choi Jung Kyu, melakukan temu media.


Baca juga: Nonton Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) 2023 Full Movie, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya Hamka Sebarkan Ilmu Agama

Baca juga: Nonton Serial Melayu Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Ep 1-15, Kisah Perjodohan yang Penuh dengan Plottwist

Berbeda dari Soundtrack #1 yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik, pemeran di musim keduanya diisi oleh bintang yang terbilang wajah baru, yaitu Keum Sae Rok, Noh Sang Hyun alias Steve Noh, dan Sohn Jeong Hyuck alias Demian.

Soundtrack #2 menceritakan tentang Hyeonseo dan Suho, mantan sepasang kekasih yang mengakhiri hubungan mereka setelah 6 tahun bersama. Berpisah karena kesalahpahaman, keduanya melanjutkan hidup masing-masing hanya untuk bertemu kembali.

Baca juga: Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Jin Menjauhkan Diri Dari Hua Shu

Hal itu terjadi saat Suho, seorang direktur sukses yang ingin mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata adalah Hyeonseo. Berawal dari sinilah, perasaan cinta kembali tumbuh di antara keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU