Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 35-36 Sub Indo, Kabupaten He Diserang!

Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 35-36 Sub Indo, Kabupaten He Diserang!

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode yang akan tayang hari ini, saat upacara kanonisasi, Ru Yi berpura-pura menjadi budak dan menculik pangeran kedua. Ru Yi dan Ning Yuan Zhou memberi tahu semua pejabat tentang kebenaran yang tersembunyi.

Kemudian adegan selanjutnya menampilkan Ru Yi dan Ning Yuan Zhou mengetahui Kabupaten He sedang diserang. Mereka tentu memastikan bahwa serangan itu ada hubungannya dengan pangeran kedua dan Li Sun. Lalu seperti apa kelanjutan dari episode kali ini?


Baca juga: Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 7 Sub Indo, Mhok & Day Habiskan Waktu Liburan Bersama

Baca juga: Link Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo GRATIS, Penggemar yang Menjalin Kasih dengan Idolanya

Baca juga: Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023) Full HD, Penuh Tangis Haru! Titi Kamal Berusaha Mengambil Anaknya Kembali

Sinopsis Drama A Journey to Love

Pembunuh wanita Ren Ru Yi, mantan utusan kiri Pengawal Merah, menjadi anggota delegasi pengawal Negara Wu untuk menyelamatkan Raja Wu yang disandera oleh Negara An.

Bersama dengan Ning Yuan Zhou, pemimpin Aula Enam Alam Negara Wu, Yu Shi San yang berjiwa bebas, Putri Yang Ying, remaja pintar Yuan Lu, dan penjaga kekaisaran Qian Zhao, mereka mengalami cinta, kehidupan, kematian, dan tumbuh bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU