Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Night Has Come (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Siswa SMA Terjebak di Permainan Mafia yang Mengerikan

Nonton Drama Night Has Come (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Siswa SMA Terjebak di Permainan Mafia yang Mengerikan

--

FILM.ASCOMAXX – Bagi pecinta drama Korea, dijamin kamu tidak akan kehabisan tontonan. Saat ini, kamu bisa menonton drama Korea berjudul Night Has Come yang tayang setiap Senin. Drama bergenre horor, misteri, dan thriller ini dikemas dalam 12 episode.

Berbeda dengan drama genre thriller lainnya, drakor Night Has Come akan memperlihatkan thriller remaja yang mengerikan. Langsung saja simak mengenai Nonton Drama Night Has Come (2023) full episode 1-12 di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo GRATIS, Penggemar yang Menjalin Kasih dengan Idolanya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Percintaan CEO Muda yang Punya Keterbatasan dan Asisten nya

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Akhir Cinta Kim Baek Doo dan Oh Yoo Kyung, Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 11-12 Sub Indo, Cek Jadwal Tayangnya!

Lee Yoon Seo memiliki kemampuan observasi dan penalaran yang luar biasa, yang ia gunakan untuk mencoba untuk lolos. Kim Jun Hee adalah ketua kelas yang memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU