Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Unshakable Faith (2023) Episode 21 22 23 Sub Indo, Pang Hong mei Alami Gangguan Mental

Tayang! Nonton Drama Unshakable Faith (2023) Episode 21 22 23 Sub Indo, Pang Hong mei Alami Gangguan Mental

--

Seorang pengusaha wanita yang terobsesi untuk menghasilkan uang bertemu dengan seorang pembunuh dingin yang terobsesi dengan balas dendam... Dekat? Penjaga? Konspirasi? Menang-menang? Kedua orang tersebut, yang memiliki pemikiran masing-masing, menyembunyikannya satu sama lain dan melakukan tarik ulur yang ekstrim ketika situasi muncul.

Drama ini dibintangi oleh Peng Xiaoran, Liu Xueyi, dan Suga Renzi, dengan penampilan spesial oleh Ding Yongdai, Kong Lin, Xu Baihui, dan Ma Wenzhong, dan dibintangi juga oleh Li Xinze.


Baca juga: Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah (2023), Kisah Sedih Perjuangan Mengambil Kembali Sang Buah Hati

Baca juga: Sinopsis Drama Scent of Memory (2023), Series BL (Boys Love) Thailand GMMTV yang Sanggup Bikin Penonton Baper!

Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 21 22 23

Melalui situs Youkou, serial drama ini akan tayang pada tanggal 18 Desember hari ini jam setengah 7 malam dan pastikan untuk update terus mengenai drama china yang satu ini ya.

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Baca juga: Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

Link Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 21 22 23 Sub Indo

Banyak situs dan aplikasi nonton drama China yang legal, yang bisa digunakan. Dengan situs dan aplikasi legal tersebut maka menonton akan lebih mengasyikan karena tidak ada iklan yang menganggu. Selain itu menonton pun akan nyaman dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU