Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

--

FILM.ASCOMAXX – Drama Perfect Propose merupakan drama BL berdasarkan manga berjudul sama karya Mayo Tsurugame yang telah terjual lebih dari 210.000 eksemplar. Shunya Kaneko (Ultraman Trigger, live-action Rent-A-Girlfriend) berperan sebagai protagonis Hiro, sementara Kōta Nomura (live-action Shin Shinchō Kōki ~ Classmate wa Sengoku Bujо̄) berperan sebagai teman masa kecil Hiro, Kai.

Tadaaki Horai (live-action My Love Mix-Up!) menyutradarai serial ini, dengan naskah yang ditulis oleh Takeshi Miyamoto (Old Fashion Cupcake). Lalu bagaimana sinopsis dan kapan serial ini akan di tayangkan? simak disini ya.


Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

Baca juga: Qi Lian Sedang Menguak Fakta! Spoiler Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Catat Tanggal Rilisnya!

Sinopsis Perfect Propose (2024)

Karakter utama, Hirokuni Watari (Kaneko Shunya), yang berada di bawah tekanan bosnya yang dilecehkan kekuasaan di tempat kerja dan menghabiskan hari-harinya tanpa tidur, muak dengan makanan lezat dari Kai Fukaya (Nomura Kouta), seorang anak muda yang keren dengan pekerjaan rumah yang sangat baik keterampilan.Menggambarkan kehidupan bersama yang menenangkan dan menyenangkan.

Jingi Irie berperan sebagai Kaneko, senior Hirokuni di perusahaan. Ayane Kinoshita berperan sebagai Hiyori, seorang karyawan wanita junior di perusahaan tersebut. 

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Bo-gyeom Ungkap Identitas Aslinya

Rio Takahashi berperan sebagai karyawan junior laki-laki Tatsumi, dan Yuta Hayashi berperan sebagai Sakamoto. Kotaro Tanaka berperan sebagai Koji, putra Kenji, yang akan disebutkan nanti. Ryo Iwase berperan sebagai bos Hirokuni, Kepala Sato. Toshiyuki Kitami akan berperan sebagai Kenji, pemilik restoran yang mengajari Kai cara memasak.

Sumber:

UPDATE TERBARU