Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

--

Lagu temanya dibuat oleh OCTPATH. Lagu tema "Daydream", yang ditulis khusus untuk drama tersebut, merupakan lagu positif yang memberikan gambaran tentang masa depan, dan Renta Nishijima bergabung sebagai anggota baru bulan lalu dan juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut. "Daydream" akan dimasukkan dalam single pertama grup baru "OCTAVE / Daydream", yang akan dirilis pada 21 Februari 2024 mendatang.


OCTPATH ​​​​berkata, ''Kami benar-benar merasa terhormat bahwa lagu OCTPATH ​​telah dipilih sebagai lagu tema untuk drama 'Perfect Propose''. Lagu tema ``Daydream'' adalah lagu positif yang membuat kami merasakan masa depan dan hidup cerah di hari esok yang gelap. Menurutku mereka sempurna untuk drama ini. Silakan nikmati kisah ''Perfect Proposal'' dan lagu tema ``Daydream''!''

Baca juga: Sinopsis Film Anyone But You (2023), Komedi Romantis Dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

Info Jadwal Tayang Perfect Propose (2024) 

Mini-seri enam episode ini akan tayang perdana pada 2 Februari 2024 di Fuji TV Sesuai Permintaan pada pukul 21.00. JST, dengan dua episode pertamanya. 

Selain , ada juga pemeran tambahan termasuk  Jingi Irie sebagai Kaneko, senior Hirokuni di perusahaan,  Ayane Kinoshita sebagai Hiyori, seorang karyawan junior wanita ,  Rio Takahashi sebagai Tatsumi, seorang karyawan junior pria , dan Yuta Hayashi sebagai  Sakamoto . 

Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Kotaro Tanaka akan berperan sebagai Koji, putra Kenji yang mengajari Kai cara memasak, Ryo Iwase akan berperan sebagai Kepala Sato, bos Hirokuni , dan Toshiyuki Kitami akan berperan sebagai Kenji, pemilik restoran . Apakah kamu salah satu yang menantikan serial BL Jepang yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU