Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF), Kisah Para Anak SMA Menemukan Mayat di Tengah Perjalanan

Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF), Kisah Para Anak SMA Menemukan Mayat di Tengah Perjalanan

--

FILM - Dead Friend Forever (DFF) adalah drama Thailand bergenre thriller yang tayang perdana pada tanggal 23 Desember 2023 di saluran televisi One31 dan platform streaming iQIYI. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Drama ini disutradarai oleh Ma-Deaw Chookiat dan Chantana Tiprachart, serta dibintangi oleh Ta Nannakun, Copper Phuriwat, JJ Phatthapon, Fu Ice, Meo Athens, Bam Pawat, Jet Jidsak, As Nitithorn, Barcode Tarnisit, dan JJ Cholach.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

Baca juga: Sinopsis Film Journey to Bethlehem (2023), Kisah Kelahiran Yesus dalam Balutan Musik Modern yang Menyentuh Hati

Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF)

DFF mengisahkan tentang sekelompok delapan teman SMA yang melakukan perjalanan ke rumah peristirahatan di tengah hutan untuk merayakan kepergian Jin (Copper Phuriwat), salah satu teman mereka yang akan pergi belajar ke luar negeri. Namun, perjalanan mereka berubah menjadi horor ketika mereka menemukan mayat Jin di dalam rumah peristirahatan tersebut.

Persahabatan yang erat di antara para karakter menjadi salah satu daya tarik utama dari drama ini. Mereka saling mendukung dan menyayangi satu sama lain, bahkan ketika mereka menghadapi situasi yang sulit. Namun, persahabatan mereka juga diuji ketika mereka harus menghadapi misteri kematian Jin.

Selain kisah persahabatan, DFF juga menyajikan unsur thriller yang cukup menegangkan. Para penonton akan dibuat penasaran dengan misteri kematian Jin dan siapa dalang di balik kematian tersebut. Drama ini juga penuh dengan kejutan-kejutan yang akan membuat para penonton terpana.

Baca juga: Sinopsis Drama China My Dearest Friends (2023), Kisah Sebuah Persahabatan yang Diuji dengan Cinta yang Mulai Tumbuh

Baca juga: Kemendikbudristek Luncurkan Film Restorasi Dr. Samsi 1952, Sinopsis: Kisah Perjalanan Hidup Dokter Samsi

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.