Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Journey to Bethlehem (2023), Kisah Kelahiran Yesus dalam Balutan Musik Modern yang Menyentuh Hati

Sinopsis Film Journey to Bethlehem (2023), Kisah Kelahiran Yesus dalam Balutan Musik Modern yang Menyentuh Hati

--

FILM - Film Journey to Bethlehem (2023) merupakan film drama musikal yang menceritakan kisah kelahiran Yesus Kristus. Film ini disutradarai oleh Adam Anders, yang juga merupakan produser film Son of God (2014) dan The Passion (2016).

Petualangan musikal Natal live-action untuk seluruh keluarga ini merangkai melodi Natal klasik dengan humor, iman, dan lagu-lagu pop baru dalam menceritakan kembali kisah terhebat yang pernah diceritakan: kisah Maria dan Yusuf serta kelahiran Yesus.

Baca juga: Qi Lian Sedang Menguak Fakta! Spoiler Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Catat Tanggal Rilisnya!

Baca juga: Makin So Sweet! Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 16 17 18 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya!

Sinopsis Film Journey to Bethlehem (2023)

Film ini diawali dengan kisah Maria dan Yusuf yang akan menikah. Maria menerima kabar bahwa ia akan melahirkan anak dari Roh Kudus. Yusuf awalnya terkejut dan bingung, tetapi akhirnya ia menerima Maria dan siap untuk menjadi ayah dari anak yang akan dilahirkannya.

Pada saat itu, Kaisar Romawi, Agustus, mengeluarkan dekrit bahwa semua orang harus mendaftarkan diri di kota asal mereka. Yusuf dan Maria pun harus melakukan perjalanan ke Betlehem, kota asal Yusuf.

Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Sub Indo, Siap Mengudara di Vivamax 19 Januari Dibintangi Denise Esteban

Baca juga: Link Nonton Drama My Dearest Friends (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Download Kualitas HD 1080p Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.