Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Perjalanan Horor Jin dan Kawan-kawan

Link Nonton Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Perjalanan Horor Jin dan Kawan-kawan

--

FILM - Episode perdana! Dead Friend Forever (DFF) adalah drama Thailand bergenre thriller yang tayang perdana pada tanggal 23 Desember 2023 di saluran televisi One31 dan platform streaming iQIYI. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Drama ini disutradarai oleh Ma-Deaw Chookiat dan Chantana Tiprachart, serta dibintangi oleh Ta Nannakun, Copper Phuriwat, JJ Phatthapon, Fu Ice, Meo Athens, Bam Pawat, Jet Jidsak, As Nitithorn, Barcode Tarnisit, dan JJ Cholach.


Baca juga: Makin So Sweet! Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 16 17 18 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya!

Baca juga: Link Nonton Drama My Dearest Friends (2023) Full Episode 1-14 Sub Indo, Download Kualitas HD 1080p Disini

Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF)

DFF mengisahkan tentang sekelompok delapan teman SMA yang melakukan perjalanan ke rumah peristirahatan di tengah hutan untuk merayakan kepergian Jin (Copper Phuriwat), salah satu teman mereka yang akan pergi belajar ke luar negeri. Namun, perjalanan mereka berubah menjadi horor ketika mereka menemukan mayat Jin di dalam rumah peristirahatan tersebut.

Persahabatan yang erat di antara para karakter menjadi salah satu daya tarik utama dari drama ini. Mereka saling mendukung dan menyayangi satu sama lain, bahkan ketika mereka menghadapi situasi yang sulit. Namun, persahabatan mereka juga diuji ketika mereka harus menghadapi misteri kematian Jin.

Baca juga: Link Nonton Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Tayang di Netflix!

Baca juga: Link Nonton The Last Immortal (2023) Episode 20 Sub Indo, Hong Yi dan Gu Jin Saling Kerjasama Untuk Tangkap Yin

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.