Monday 8th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

--

• Gülçin Santircioglu sebagai Ifakat
• Emre Altug sebagai Orhan
• Beril Pozam sebagai Suna

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy) 

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.


Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 9-10 Sub Indo, Yeon-woo & Tae-ha Kencan di Kantor

Baca juga: Perilisan Episode Perdana! Link Nonton Drama China Go Back Lover Episode 1 2 3 Sub Indo, Harus Berpisah Saat SMA

Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya. Lantas, apakah Ferit akan menyerah begitu saja?

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.
 
Penggemar drama Turki wajib merapat, karena ada aplikasi streaming yang bisa kalian tonton untuk menikmati aneka tayangan terbaru hingga lawas. Aplikasi drama Turki sub Indo ternyata sangat beragam bahkan terbilang legal.
 
 
Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut yang pasti aman tanpa scam:

KLIK LINK NONTON 1 DI SINI!

KLIK LINK NONTON 2 DI SINI!

Episode nya makin kesini bakalan makin menarik untuk kamu tonton nih. Nah, itulah informasi mengenai Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51  sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU