Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton The Last Immortal (2023) Episode 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hua Shu Marah Pada Lan Feng

Nonton The Last Immortal (2023) Episode 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hua Shu Marah Pada Lan Feng

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Hua Shu marah pada Lan Feng setelah gagal menjadi salah satu dari Lima Maha Guru, namun dia tidak tahu bahwa Lan Feng sangat menyadari perbuatannya. Terlepas dari manipulasi dan rencananya, Lan Feng menoleransi dia dan bahkan menerima hukuman untuknya.

Tergerak oleh keberpihakan Lan Feng terhadapnya, Hua Shu akhirnya membuka hatinya padanya. Disini akan kami berikan informasi soal Nonton The Last Immortal (2023) Episode 21-22 Sub Indo di bawah ini.


Baca juga: Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Aksi Seru dan Kocak D.O EXO Jadi Petani

Baca juga: TAMAT! Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 9 10 Sub Indo, Jalan Hidup yang Bakal Ditempuh Byung-tae

Drama The Last Immortal telah menyelesaikan proses syuting sejak 8 April 2023 lalu. Drama produksi Tencent ini merupakan adaptasi dari novel Hidden God karangan Xing Ling. Alur cerita mengikuti petualangan A Yin dan Gu Jin setelah kematian Dewa Bai Jue.

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土. Nah untuk episde 21 dan 22 kali ini bakal tayang pada 25 Desember mendatang. Jadi jangan lupa nonton ya!

Baca juga: Jadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract Eps 11-12 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Hubungan Yeon-woo & Tae-ha

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU