Friday 5th of July 2024
×

Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Aksi Seru dan Kocak D.O EXO Jadi Petani

Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Aksi Seru dan Kocak D.O EXO Jadi Petani

--

FILM.ASCOMAXX – Program terbaru GBRB, atau yang biasa disebut Reap What You Sow menarik perhatian netizen. GBRB merupakan program baru garapan Na PD ini sudah menjadi sorotan netizen sejak awal.

Para cast GBRB yaitu D.O EXO, Kim Ki Bang, Lee Kwang Soo, dan Kim Woo Bin juga menjadi daya tarik tersendiri di kalangan netizen.


Baca juga: Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Baca juga: Link Nonton Drakor Boyhood (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Im Si Wan Berpenampilan Cupu Tapi Malah Jadi Ketua Geng

Karena sudah berteman sangat lama, tentunya para penonton tidak perlu khawatir dengan chemistry cast GBRB: Reap What You Sow. Selain menampilkan perjuangan mereka dalam bertani, siap-siap perut sakit karena tertawa dengan tingkah Lee Kwang Soo cs.

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow (2023)

GBRB: Reap What You Sow merupakan variety show dokumenter yang dibalut komedi yang akan fokus pada pengalaman baru para selebriti saat menjadi petani. Dalam acara ini, akan ditunjukkan perjuangan mereka sebagai petani pemula dalam mengelola sebuah tanah.

Baca juga: Nonton Film Journey to Bethlehem (2023) Full Movie Sub Indonesia HD, Siap Temani Liburan Natal Bersama Keluarga!

Keempat teman lama yang juga berkarier di industri hiburan Korea tersebut harus berupaya keras untuk bisa mengelola tanah yang tiba-tiba saja mereka miliki untuk ditanami berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, meski tidak memiliki pengetahuan dalam bertani.

Sumber:

UPDATE TERBARU