Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract Eps 11-12 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Hubungan Yeon-woo & Tae-ha

Jadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract Eps 11-12 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Hubungan Yeon-woo & Tae-ha

--

FILM.ASCOMAXX –   Park Yeon Woo (Lee Se Young) merupakan tokoh utama di The Story of Park's Marriage Contract. Ia dikisahkan berasal dari era Dinasti Joseon lalu menjelajah waktu ke tahun 2023. Ia pun sempat kesulitan beradaptasi dengan perubahan drastis dalam hidupnya.

Meski hidupnya gak mudah setelah menjelajah waktu, Park Yeon Woo memiliki bakat yang membuatnya bersinar dimanapun ia berada. Bakat yang dimilikinya berkaitan dengan seni dan profesi impiannya sebagai fashion designer. 


kini drama nya semakin seru untuk kamu tonton, disini akan kami berikan info soalJadwal Tayang The Story of Park's Marriage Contract Eps 11-12 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose (2024) dan Jadwal Tayang, Series Boys Love yang Bakal Tayang di Fuji TV

Baca juga: TAYANG! Nonton Kurulus Osman Season 5 Ep 11 Sub Indonesia, Osman Bey Mengintimidasi Yakup Bey

Sinopsis Drama The Story of Park's Marriage 

Mulanya, The Story Of Parks Marriage Contract menceritakan seorang putri menteri kerajaan di abad ke-19 bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang menikah dengan laki-laki yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Saat malam pertama pernikahan mereka, si suami mengaku kepada Yeon Woo bahwa dirinya menderita penyakit jantung. Nahas, ia pun meninggal saat itu juga.

Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) Sub Indo Full Episode Lengkap dengan Sinopsisnya Penuh Plot Twist

Namun, saat Yeon Woo masih meratapi nasibnya menjadi janda bahkan sebelum disentuh, tiba-tiba saja ada orang misterius yang menculiknya dan membuangnya ke sebuah sumur. Yeon Woo diceritakan telah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU