Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

--

Salah satu pemain Harus Kawin yaitu Kevin Julio,  mencoba keluar zona nyaman dengan berperan sebagai Michael, pria kemayu di serial WeTV Original Harus Kawin. Mengaku tak kaget saat diberi peran ini, Kevin sendiri bersedia karena ingin mencoba memainkan karakter tersebut.

Dalam serial Harus Kawin, Kevin berperan sebagai Michael, seorang penulis skenario yang tergabung dalam tim produksi film Yuki (Haico Van Der Veken) yang juga adalah sahabatnya sejak kecil. Di usianya yang menginjak 28 tahun, ia masih mencari jati diri soal pasangan, termasuk orientasi seksualnya. 


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Go Back Lover Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali!

Baca juga: Nonton Drakor Death's Game Eps 5 6 7 8 Sub Indo, Bagian Kedua Tayang di Awal 2024 dengan Kisah yang Makin Mencekam

"Enggak kaget sih dan sebenarnya emang justru aku yang mau nerima karakter ini sih, dan mau mencoba lah ibaratnya. Karena sebelum-sebelumnya belum pernah juga. Dan (Michael) salah satu karakter yang logis juga menurut aku, jadi kenapa enggak kalau dicoba?” katanya saat jumpa pers di CGV fX Sudirman, Jakarta, Rabu, 20 Desember 2023.

WeTV Original Harus Kawin diharapkan dapat menghadirkan kisah yang unik dan menghibur sekaligus mengajarkan pentingnya persahabatan, cinta, dan perjuangan dalam menghadapi tekanan sosial. 

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

Untuk pendalaman karakter, Kevin melakukan beberapa kali observasi. Ada pula pembawaan yang dikembangkan saat di lokasi syuting, setelah berdiskusi dengan sutradara, Vemmy Sagita. Terlebih beradu akting dengan Debby Sahertian, yang berperan sebagai ibunya, juga memberikan kemudahan. 

Apakah para sahabat ini dapat menyelesaikan misi "Harus Kawin" ataukah perjalanan mereka ke Pulau Kelinci akan membongkar akar masalah yang mengacaukan rencana mereka? Serial Harus Kawin dijadwalkan tayang pada 5 Januari 2024 pukul 18.00 WIB di layanan WeTV. Namun, pelanggan setia WeTV bisa menonton lebih dulu pada 29 Desember 2023. Jangan lewatkan setiap episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU