Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

--

FILM.ASCOMAXX –  WeTV Indonesia siap meramaikan industri hiburan tanah air dengan produksi serial original terbarunya yang sangat dinantikan. Yaitu serial berjudul 'Harus Kawin'. Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, dan Junior Roberts. Adapula Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia, mengatakan bahwa WeTV Indonesia selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas dan hasil karya asli Indonesia. 


Baca juga: Link Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 17 18 Sub Indo, Sore Ini Tayang di Youku!

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

"Kami sangat antusias untuk memulai produksi WeTV Original Harus Kawin dan memberikan tontonan berkualitas kepada penonton setia WeTV Indonesia. Dengan bintang-bintang papan atas dan cerita yang menghibur, kami yakin serial ini akan menjadi hits besar," ujar Lesley.

Sinopsis Harus Kawin

Ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah.

Baca juga: Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Aksi Seru dan Kocak D.O EXO Jadi Petani

Kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki “surganya para pencari jodoh,” dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU