Friday 5th of July 2024
×

Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

Nonton What If…? Season 2 (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, MCU Perkenalkan Karakter Baru Bernama Kahhori

--

FILM.ASCOMAXX –The Watcher kembali hadir di musim kedua Marvel Studios’ What If…?, saat serial antologi ini tayang mulai 22 Desember 2023 di Disney+ Hotstar. Di momen akhir tahun ini, satu episode baru akan dirilis di setiap harinya hingga tanggal 30 Desember.

Musim kedua dari serial ini, akan kembali mengajak kamu untuk menjelajahi multiverse yang luas bersama The Watcher, memperkenalkan wajah-wajah baru serta karakter yang sudah tidak asing lagi di dunia MCU.


Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 24 25 26 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Serial ini mempertanyakan, mengunjungi kembali, dan mengubah momen-momen klasik Marvel Cinematic dengan deretan pengisi suara yang luar biasa, serta juga melibatkan sejumlah aktor yang membawakan kembali peran ikonik mereka.

Menampilkan karakter-karakter favorit para penggemar di musim ini seperti Nebula, Hela dan Happy Hogan, episode pada serial ini disutradarai oleh produser eksekutif Bryan Andrews dengan produser eksekutif AC Bradley sebagai penulis utama.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

Dalam kelanjutan dari seri animasi sebelumnya oleh Marvel Studios ini, kita akan kembali dihadapkan pada MCU multiverse yang tak terbatas. Pada tanggal 15 November, trailer pertama dari What If…? season 2 telah dipublikasikan.

Melalui trailer ini, Marvel mengungkap karakter-karakter yang akan mengisi cerita serta menampilkan adegan-adegan menarik dari seri animasi ini. Dari gambar-gambar dalam trailer tersebut, para penonton dapat mengidentifikasi karakter-karakter yang sudah dikenal seperti Captain Carter,

Sumber:

UPDATE TERBARU