Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

--

Ascomaxx, Film -  Semakin menegangkan di setiap episodenya, drama "Pit Babe" tak lelah memberikan cerita yang menarik dan seru di setiap episode terbarunya dan yang pasti di setiap episode paling banyak dituggu para penggemar Disini akan kami sampaikan soal Jadwal Tayang Drama Thailand Pit Babe (2023) Ep 7 dan Link Nonton yang bakal tersedia di bawah ini.

Drama Thailand Pit Babe (2023) akan memasuki episode 7 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 29 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 


Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 29, Tonton Gratis dan Legal di IQIYI Bukan Anichin!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 76, Ti Xiuyuan Sangat Merepotkan!

Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023)

Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pembalap jalanan bernama Pit (diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn) dan seorang pemuda polos bernama Babe (diperankan oleh Kao Noppakao Dechaphatthanakun).

Pit adalah pembalap jalanan yang terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, yang membantunya untuk memenangkan setiap balapan. Babe adalah seorang pemuda polos yang baru saja pindah ke kota.

Baca juga: Nonton Drama China Let's Fall in Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-18, Masuk ke Dalam Cerita Percintaan Novel Jadi Pemeran Utama

Dia menyukai mobil dan bermimpi untuk menjadi pembalap jalanan. Suatu hari, Babe bertemu dengan Pit dan memintanya untuk mengajarinya cara mengemudi mobil. Pit setuju untuk mengajari Babe, tetapi dengan syarat bahwa Babe harus menjadi budaknya. Babe setuju, dan keduanya pun mulai berlatih bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU