Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 29, Tonton Gratis dan Legal di IQIYI Bukan Anichin!

Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 29, Tonton Gratis dan Legal di IQIYI Bukan Anichin!

--

Ascomaxx, Film -  Anime dan donghua telah lama menjadi bagian integral dari budaya hiburan di seluruh dunia. Karya-karya ini tidak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, tetapi juga memukau penonton dengan gambar-gambar berkualitas tinggi dan karakter-karakter yang menggemaskan. 

The Great Ruler disutradarai oleh Zhang Meng dan Cheng Feng. Episode dalam The Great Ruler berjumlah 48 episode. Setiap episodenya berdurasi 45 menit. Donghua yang satu ini layak untuk kamu nantikan keseruannya!


Baca juga: Nonton Film Anyone But You (2023) Full Movie Sub Indonesia, Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

Serial animasi Soul Land adalah adaptasi dari novel karya Tang Jia San Shao yang memiliki judul yang sama. Dengan total 50an episode, cerita ini mempersembahkan campuran genre petualangan dan fantasi yang diperkaya dengan sentuhan kisah roman.

Diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan dikerjakan oleh Sparkly Key Animation Studio, kini kembali rilis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect. Serial ini pertama kali dirilis pada 24 Juni 2023, setiap episodenya berdurasi sekitar 20 menit

Baca juga: Sinopsis Senior High Season 2 (2023), Serial Filipina Tentang Misteri Kematian Satu Persatu Murid di Sebuah Kelas

Baca juga: Nonton Film Journey to Bethlehem (2023) Full Movie Sub Indonesia HD, Siap Temani Liburan Natal Bersama Keluarga!

Tayangan ini masuk dalam musim semi 2023 dan berasal dari China dengan jenis animasi Donghua. Dalam 53 episode yang tersedia, Soul Land menyuguhkan genre aksi, petualangan, fantasi, dan romansa kepada para penontonnya.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU