Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

--

Selama proses pelatihan, Pit dan Babe mulai jatuh cinta satu sama lain. Namun, hubungan mereka tidak mudah. Pit masih memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mempercayai orang lain. Sementara itu, Babe masih belum menyadari perasaannya kepada Pit.

Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo

Baca juga: Nonton The Dive (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hobi Menyelam Menimbulkan Bencana Tak Terduga


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Perjalanan Horor Jin dan Kawan-kawan

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China Go Back Lover Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali!

Kamu bisa tonton disini ya untuk episode nya >>> KLIK LINK NONTON DI SINI!

Jangan sampai terlewat untuk episode kali ini ya! Silahkan kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU