Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 7 Sub Indo, Shin Hye-sun Semangat Mencari Jati Diri Bareng Ji Chang-wook

Nonton Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 7 Sub Indo, Shin Hye-sun Semangat Mencari Jati Diri Bareng Ji Chang-wook

--

Ascomaxx, Film - Dalam drama akhir pekan JTBC 'Welcome to Samdal-ri' yang sedang ditayangkan, Shin Hye-sun (Cho Sam-dal) menyadari bahwa masa hidupnya sebagai fotografer telah berlalu dengan cepat. Shin Hye-sun, yang berlari terengah-engah dengan ambisi cemerlang.

Perjalanan Shin Hye-sun untuk menemukan Jo Sam-dal yang sebenarnya akan digambarkan dengan sungguh-sungguh. Silakan tonton untuk melihat seperti apa jati dirinya saat dia berangkat untuk menemukannya bersama Ji Chang-wook, yang merasa nyaman dalam pelukan hangat aliran sungai. Akan selalu ada bagian dari prosesnya.


Baca juga: Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Tonton Versi UNCUT nya Disini

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Arluna (2017) Sub Indo Full Eps 1-16, Sebuah Hubungan yang Penuh dengan Rahasia yang Disembunyikan

Welcome to Samdalri hadir sebagai tontonan terbaru dengan genre komedi romantis yang disiarkan oleh saluran TV JTBC. Serial ini juga dapat disaksikan lewat situs streaming Netflix.

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 7 Sub Indo, Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin We TV & Jadwal Tayang, Kevin Julio Bakal Perankan Cowok Kemayu : Coba Keluar dari Zona Nyaman

Drama Korea ini merupakan besutan sutradara Cha Young Hoon yang juga menggarap serial populer seperti Forecasting Love and Weather, When the Camellia Blooms, Are You Human, serta Bridal Mask.

Welcome to Samdalri dibintangi oleh sederet artis populer mulai dari Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, Kim Mi Kung, Kang Mi Na, dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU