Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023), Cowok yang Masuk ke Dunia BL Jadi Pemeran Utama

Sinopsis BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023), Cowok yang Masuk ke Dunia BL Jadi Pemeran Utama

--

Ascomaxx, Film - Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Drama BL (Boys' Love) menjadi genre yang menceritakan kisah cinta antara pria dengan pria, menciptakan naratif yang berfokus pada hubungan romantis sesama jenis.


Produksi drama BL semakin meluas, memberikan ruang bagi pengembangan beragam cerita dan karakter. Salah satu yang akan datang adalah BL Drama no Shuen ni Narimashita, bagaimana sinopsisnya?

Baca juga: Nonton Drama BL Colorful Melody (2023) SUB INDO Full Ep 1-4, Kehidupan Sang Musisi & Pelukis Dalam Mencari Mimpi

Baca juga: Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Series & film BL awalnya hanya dianggap sebagai genre minor di Jepang dan hanya diterbitkan dalam bentuk doujinshi (komik fan-made) atau dalam majalah yaoi (sebuah majalah manga yang menampilkan cerita BL).

Namun, seiring dengan waktu, genre ini semakin populer dan banyak penerbit besar yang mulai menerbitkan manga dan novel BL. Kemudian, genre ini juga mulai diadaptasi menjadi anime dan drama live-action.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Arluna (2017) Sub Indo Full Eps 1-16, Sebuah Hubungan yang Penuh dengan Rahasia yang Disembunyikan

Drama “Aku menjadi pemeran utama dalam drama BL” akan disiarkan di TELASA mulai tanggal 24 Desember, dengan ketiga episode “Edisi Crank-up”, dan “Edisi Crank-in” akan disiarkan di TV Asahi pada tengah malam tanggal 1 Januari , 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU