Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Flexx Cop (2024) dan Informasi Jadwal Tayang, Park Ji Hyun dan Ahn Bo-hyun Bakal Jadi Detektif!

Sinopsis Drakor Flexx Cop (2024) dan Informasi Jadwal Tayang, Park Ji Hyun dan Ahn Bo-hyun Bakal Jadi Detektif!

--

Dia mencoba membasmi penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang sangat besar, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang brilian.

Jin Yi Soo bekerja dengan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun), yang memimpin tim kejahatan kekerasan. Lee Gang Hyun adalah seorang detektif veteran dan berdedikasi tinggi untuk menangkap penjahat. Dia juga memiliki keterampilan sosial yang lancar. 


Meskipun Lee Gang-Hyun memandang Jin Yi-Soo sebagai duri di sisinya, mereka mulai bekerja sama sebagai mitra. Dia mengalami perubahan besar dalam kehidupannya.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Last Twilight (2023) Ep 8 dan Link Nonton Sub Indo, Mhok dan Day Jalani Hubungan Professional

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kupu-Kupu Kertas (2024), Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan Siap Bikin Penonton Baper!

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Siap Tayang di Prime Video 1 Januari 2024!

Dalam potongan gambar yang dirilis, Ahn Bo-hyun menunjukkan dua identitas yang sulit untuk hidup berdampingan dalam satu wajah: 'chaebol generasi ketiga' dan 'detektif'. 

Jadwal Tayang Drakor Flexx Cop (2024)

Flexx Cop akan tayang mulai 26 Januari 2024 mendatang. Drama ini dapat disaksikan melalui saluran SBS setiap hari Jumat dan Sabtu. Flexx Cop merupakan proyek terbaru garapan penulis Kim Ba Da, yang sebelumnya juga menulis naskah drama Hero (2012) dan My Name (2021).

Ahn Bo Hyun sendiri tahun ini tampil mengesankan bersama Shin Hye Sun dalam drama See You in My 19th Life. Sementara Park Ji Hyun sebelumnya membintangi Love All Play dan Reborn Rich pada tahun 2022 lalu. Apakah kamu salah satu yang menantikan serial ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU