Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) yang Dibintangi Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won, Pertemuan Kembali dengan Mantan

Sinopsis Drama Soundtrack #2 (2023) yang Dibintangi Choi Jung Gyu dan Kim Hee Won, Pertemuan Kembali dengan Mantan

--

FILM.ASCOMAXX – Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton. Salah satu nya adalah serial Drama Soundtrack #2 (2023).


Baca juga: Sinopsis Fermat's Cuisine (2023) & Daftar Pemain, Koki Berbakat yang Memadukan Masakan dan Ilmu Matematika

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Bila Cupid Jatuh Cinta (TV3) Sub Indo Full Eps 1-10, Viral di Tiktok! Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Soundtrack 2 adalah drama romantis yang menceritakan tentang seorang guru piano bernama Hyun Seo (Keum Sae Rok) yang karena sebuah kejadian mengharuskannya tinggal di rumah yang sama dengan sang mantan kekasih, Su Ho (Noh Sang Hyun).

Mereka bertemu saat bergabung dengan band kampus. Su Ho sebagai vokalis dan Hyun Seo dipercaya memegang kendali pada keyboard. Keduanya lalu jatuh cinta dan jadian.

Selama bertahun-tahun, Hyun Seo dan Su Ho menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama-sama. Setelah lulus, tekanan dan hantaman dari realita kehidupan membuat keduanya harus putus. Hyun Seo adalah seorang pemimpi. Namun, takdir yang bikin dia menyerah dan memilih banting stir sebagai guru piano.

Detail Drama Soundtrack #2 (2023)

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Angeli Khang Kena Stockholm Syndrome Tunduk dengan Penculiknya

Serial drama terbaru berjudul Soundtrack #2 (2023) berasal dari Korea Selatan dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023. Drama ini akan disiarkan di Disney+ dan dikenal dengan judul asli 사운드트랙#2 (Saundeuteuraek #2), juga dikenal dengan nama alternatif Saundeuteuraek #2.

Sumber:

UPDATE TERBARU