Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Drama Death's Game (2023) : Saat Seo In Guk Kejebak Permainan Kematian 13 Kali yang Mengerikan

Sinopsis Drama Death's Game (2023) : Saat Seo In Guk Kejebak Permainan Kematian 13 Kali yang Mengerikan

--

FILM.ASCOMAXX – Industri hiburan Korea Selatan tak pernah berhenti memperbarui judul tayangannya. Bahkan, di setiap bulan ada saja serial baru yang selalu dinantikan para penggemarnya.

Memasuki akhir tahun 2023, drama Korea (drakor) selalu menjadi salah satu hiburan untuk menemani berbagai suasana. Di bulan Desember, beberapa spoiler judul yang dirilis sebelumnya telah berhasil memancing penasaran penonton setia drakor, dan kini ada sebuah drakor yang bisa kamu nikmati adalah Death's Game (2023).


Baca juga: Sinopsis Drama Dia Menantu Rahsia (2019), Saat Wanita Menjalani Pernikahan yang Tak Dilandaskan Oleh 'Cinta'

Baca juga: Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

Baca juga: Sinopsis Drama Nur Season 2 (2019) dan Daftar Pemain, Kisah Gangguan Pelakor di Sebuah Rumah Tangga yang Damai

Death's Game merupakan sebuah drama fantasi baru yang diangkat ceritanya berdasarkan webtoon populer berjudul sama. Drama ini akan menceritakan kisah seseorang yang punya kesempatan untuk memulai hidup baru setelah menghadapi kematian.

Sebelumnya, Kang Ha Neul sempat diincar untuk menjadi pemeran utama pria bernama Choi Yi Jae, tetapi negosiasi untuk castingnya gagal. Drama Death's Game kini mengincar Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung sebagai pemeran utamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU