Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis The Lonely Warrior (2023), Drama China Aksi dan Thriller yang Sanggup Bikin Penonton Temukan Makna Hidup

Sinopsis The Lonely Warrior (2023), Drama China Aksi dan Thriller yang Sanggup Bikin Penonton Temukan Makna Hidup

--

Country: China
Episodes: 24
Aired: Dec 21, 2023 - Jan 4, 2024
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: iQiyi
Duration: 45 min.

Sinopsis The Lonely Warrior (2023)

Baca juga: Sinopsis Film Journey to Bethlehem (2023), Kisah Kelahiran Yesus dalam Balutan Musik Modern yang Menyentuh Hati


Baca juga: Link Nonton Film Rebel Moon - Part One: A Child of Fire Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Tayang di Netflix!

Ini menceritakan tentang kecelakaan interogasi yang mengirim detektif Cheng Bing dari Brigade Ketiga ke penjara untuk menjalani hukumannya. Rekan satu timnya terlibat, dipecat dari polisi, dan diturunkan pangkatnya.

Mantan elit Brigade Ketiga polisi terpecah belah. Setelah sepuluh tahun penjara, Cheng Bing mendapatkan kembali kebebasannya. Dia kehilangan segalanya, tapi Wang Da Yong, tersangka kasus ini, masih buron...

Mengenakan seragam polisi sehari membawa keadilan seumur hidup. Brigade Ketiga perlu menjelaskan, tapi keengganan berubah menjadi kegigihan. Bilah tajam itu terhunus lagi.

Baca juga: Sinopsis Film Night Bus (2017), Meski Sepi Penonton Namun Sanggup Menang Film Terbaik FFI 2017

Cheng Bing dan saudara-saudara dari Brigade Ketiga berkumpul kembali dan memulai perjalanan untuk mengejar si pembunuh. Selama perjalanan yang sepi dan jauh, mereka bekerja sama dengan polisi untuk mengejar si pembunuh sejauh ribuan mil. Dalam prosesnya, kita menemukan kembali makna hidup.

Sekian informasi mengenai Sinopsis The Lonely Warrior (2023) yang bisa kami bahas serta kami berikan sekalian daftar pemeran drama nya. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU