Monday 8th of July 2024
×

Seo Won Mengingat Semua Tentang Hae Na, Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub indo

Seo Won Mengingat Semua Tentang Hae Na, Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub indo

--

Dalam A Good Day To Be A Dog episode 12, Seo Won berpapasan dengan Hae Na dan menyadari bahwa dia mengingat semua tentang Hae Na. Dia segera menemui Bo Gyeom dan menanyakan apa yang terjadi, ternyata Bo Gyeom hanya menghapus ingatan Hae Na, tidak dengan dirinya. Seo Won pun harus melihat Hae Na yang tidak mengingatnya serta menyaksikan Bo Gyeom secara terang-terangan mendekatinya.

Baca juga: Nonton Film Horor Shake, Rattle & Roll Extreme (2023) Sub Indo Full Movie HD, Mirip SAW! Penakut Jangan Nonton


Baca juga: Nonton Film Filipina Kampon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kedatangan Anak Kecil yang Bawa Misteri Mengerikan

Bahkan, Hae Na juga sudah resmi berkencan dengan Bo Gyeom. Saat malam hari, Hae Na melihat kalendar bertuliskan ‘Seo – Hae couple’, namun dia tidak mengingatnya. Setiap melihat Seo Won, Hae Na merasa ada sesuatu tetapi tidak tahu apa yang terjadi. Semakin dia sering melihatnya, Hae Na kian bingung dengan perasaannya. Ketika Seo Won akhirnya berkelahi dengan Bo Gyeom, Hae Na mendorong Seo Won untuk melindungi Bo Gyeom.

Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 12 Sub indo

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. 

Baca juga: Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Tayang Resmi Disini Bukan yang Bajakan!

Baca juga: Link Nonton Dracin Unshakable Faith (2023) Episode 30 31 32 Sub Indo, Nasib Qianqian Selanjutnya

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU