Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Tayang Resmi Disini Bukan yang Bajakan!

Link Nonton Drama Derailment (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Tayang Resmi Disini Bukan yang Bajakan!

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama Derailment tayang perdana pada Kamis (14/12/2023). Drama bergenre fantasi, percintaan, dan misteri ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Priest. 

Telah menayangkan 19-20 episode, Derailment bercerita tentang gadis kaya yang tiba-tiba melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu. Di dunia baru itu dia hanyalah gadis biasa yang tak punya apa-apa.


Serial Derailment diangkat dari novel berjudul sama karya Priest. Serial ini digarap oleh sutradara Shen Yang, orang di balik pembuatan Forever and Ever yang dirilis pada 2021. Disini akan kami sampaikan Link Nonton Drama China Derailment (2023) Episode 19-20 Sub Indo disini.

Baca juga: Sinopsis BL Drama no Shuen ni Narimashita (2023), Cowok yang Masuk ke Dunia BL Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 52 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Pelin Ketauan Hamil

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023)  Episode 1 untukmu.

Sinopsis Drama China Derailment (2023)

Secara garis besar, drama China Derailment menceritakan kisah tentang Jiang Xiao Yuan mendapati dirinya berjuang dengan identitasnya saat dia melakukan perjalanan melintasi alam semesta paralel yang sepertinya tidak pernah berpotongan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Eps 7 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Charlie Kalah Dalam Pertandingan

Di dunia aslinya, dia adalah seorang putri kaya raya yang tak terkalahkan, namun di tempat lain, dia menjadi seorang gadis pekerja biasa yang sama sekali tidak memiliki apa-apa. Sepanjang jalan, dia bertemu Qi Lian yang misterius, dan bersama-sama, mereka mencari kebenaran yang melibatkan misteri yang mengelilinginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU