Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Filipina Kampon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kedatangan Anak Kecil yang Bawa Misteri Mengerikan

Nonton Film Filipina Kampon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kedatangan Anak Kecil yang Bawa Misteri Mengerikan

--

Ascomaxx, Film - Ada banyak sekali film yang bisa kita tonton di berbagai negara, salah satunya negara Filipina. Nah, kalian yang suka genre film aksi dan juga petualangan, ada loh beberapa film Filipina rekomendasi untuk genre aksi dan petualangan berjudul Kampon ini.

Nah disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Film Kampon (2023) Sub Indo Full Movie HD yang akan kami berikan link nonton yang bisa kamu akses di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Drama China Only For Love (2023), Dylan Wang Jadi CEO Muda dan Tampan Ditemenin Bai Lu

Baca juga: Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo & Jadwal Tayang, Babak Pertarungan Makin Memanas

Pecinta film tentu saja sudah menonton berbagai film, yang menjadi kesukaan. Tak hanya Korea, Filipina juga menjadi salah satu negara yang memproduksi sebuah tayangan film. Drama bergenre romantis menjadi tayangan yang banyak digemari oleh penonton, dengan cerita yang gak kalah romantis dari negara-negara lain.

Nah, kalau kamu ingin menonton drama dengan wajah-wajah baru, drama dari Filipina ini bisa kamu tonton dan masukan dalam list drama favoritmu!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever (DFF), Kisah Para Anak SMA Menemukan Mayat di Tengah Perjalanan

Kampon, dengan gaya (K)ampon, adalah sebuah film horor Filipina tahun 2023 karya Quantum Films yang dibintangi oleh Beauty Gonzalez dan Derek Ramsay.

Sumber:

UPDATE TERBARU