Friday 5th of July 2024
×

Spoiler & Nonton Drama China The Last Immortal (2023) Episode 25-26 Eng Indo Sub, Hukuman Dewa yang Menyedihkan

Spoiler & Nonton Drama China The Last Immortal (2023) Episode 25-26 Eng Indo Sub, Hukuman Dewa yang Menyedihkan

--

Asco Film – Feng Yi sedang berusaha untuk tak mendapatkan hukuman. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton China The Last Immortal (2023) episode 25-26 Sub Indo yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan drama bisa membuat mood jadi berubah membaik. Drama sendiri adalah salah satu tontonan yang menyediakan berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Universe Ticket (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Siapakah yang Akan Tereliminasi Kali Ini?

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Korea Between Him and Her (2023) Episode 1 Sub Indo, Ketika Ingin Merasakan Jadi Jomblo

Baca juga: Lee Dong Hae Comeback Drama Adaptasi Webtoon, Intip Yuk Sinopsis Drakor Between Him and Her (2023)

Drama sendiri tak hanya datang dari Indonesia, lho! Rata-rata, semua negara di dunia telah memproduksi drama sendiri dengan alur cerita yang unik dan menarik, termasuk China.

Drama China menjadi populer belakangan karena tak hanya disebabkan oleh alur ceritanya, akan tetapi juga para pemainnya yang berparas rupawan. Salah satu judul drama yang kami rekomendasikan adalah The Last Immortal (2023).

Sekilas Tentang Drama China The Last Immortal

Drama terbaru berjudul The Last Immortal merupakan produksi dari China yang akan tayang sebanyak 40 episode pada tahun 2024. Serial ini akan disiarkan melalui Tencent Video dengan durasi sekitar 45 menit per episode. Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini menyajikan genre yang beragam, termasuk Romance, Wuxia, Drama, dan Fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU