Monday 8th of July 2024
×

Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 53 Sub Indonesia, Takdir Tuhan Memang Benar

Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 53 Sub Indonesia, Takdir Tuhan Memang Benar

--

Deskripsi Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) merupakan salah satu drama romantis dari Turki. Drama ini diproduksi oleh OGM Pictures dengan penulis skrip Mehmet Baris Gunger dan sutradara Burcu Alptekin.

Baca juga: HOT! Nonton Film HIBANG (2023) Eng Indo Sub Full Movie NO SENSOR Gratis, Penuh Plot Twist dan Adegan Dewasa


Baca juga: Sinopsis Film 12.12: The Day (2023), Peristiwa Kudeta Militer yang Penuh dengan Aksi Menegangkan!

Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui ssaluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.

Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya. Lantas, apakah Ferit akan menyerah begitu saja?

Baca juga: Kabar Gembira! Series Pertaruhan Siap Hadirkan Sekuel Ketiga di Tahun 2024, Jefri Nichol Siap Membuat Penonton Merinding dengan Aksinya!

Baca juga: Nonton Series Senior High Season 2 (2023) Sub Indo Full Eps 1-50, Investigasi Kematian Siswa yang Dikabarkan Bund*r

Jadwal Tayang Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 53

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 53 dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang. Jadwal perilisan Bahasa Indonesia akan mengikuti setelahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU