Monday 8th of July 2024
×

Jang Na Ra Siap Cari Kebahagiaannya Sendiri, Intip Sinopsis Drama Korea My Happy Ending (2023)

Jang Na Ra Siap Cari Kebahagiaannya Sendiri, Intip Sinopsis Drama Korea My Happy Ending (2023)

--

My Happy Ending (2023) sendiri tayang pada tanggal 30 Desember 2023 dengan total 16 episode yang dirilis melalui platform streaming TV Chosun. Drama ini dibintangi oleh:

  • Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won
  • Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young
  • So Yi Hyun sebagai Kwon Yun Jin
  • Lee Ki Taek sebagai Yoon Teo / Theo Harris
  • Kim Hong Pa sebagai Seo Chang Seok
  • Park Ho San sebagai Nam Tae Joo

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 53 Sub Indonesia, Takdir Tuhan Memang Benar


Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Drama BL Thailand Last Twilight (2023) Episode 8 Eng Indo Sub Gratis Tanpa Login

Sinopsis Drama Korea My Happy Ending (2023)

Secara garis besar, drama Korea My Happy Ending (2023) menceritakan kisah tentang Seo Jae Won memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang nyaris sempurna. Dia adalah CEO sebuah perusahaan furnitur yang sukses dan merupakan influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut.

Dia mencari desainer Yoon Teo untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya. Dalam kehidupan pribadinya, Jae Won memiliki suami tercinta, Heo Soon Young, dan anak mereka yang cantik. Soon Young berhati hangat dan hampir tidak pernah meledak dalam kemarahan. Setelah menikah, Soon Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Kwon Yun Jin lulus dari jurusan seni universitas yang sama dengan Jae Won. Dia mengalami masa sulit dengan perceraiannya, dan karier seninya dengan cepat memudar. Setelah dia berhubungan kembali dengan Jae Won, dia menjadi iri dengan kehidupannya yang nyaris sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU