Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang & Link Nonton Serial BoBoiBoy Galaxy Sori Episode 7 Eng Indo Sub, Kelanjutan di Musim Ke-2

Jadwal Tayang & Link Nonton Serial BoBoiBoy Galaxy Sori Episode 7 Eng Indo Sub, Kelanjutan di Musim Ke-2

--

Asco Film – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton animasi BoBoiBoy Galaxy Sori episode 7 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Viral Rumah Siti Khadijah Full Episode Sub Indo Gratis, Angkat Isu Kenakalan Remaja dan Perlindungan Wanita

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Korea Maestra: Strings of Truth (2023) Ep 11-12 English Indonesia Tanpa Login

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Drama Vivant (2023) Subtitle Indonesia Full Movie HD 1080p, Berjuang di Tengah Gurun Pasir Untuk Menyelesaikan Masalah

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi BoBoiBoy Galaxy Sori

BoBoiBoy Galaxy SORI adalah seuah serial pendek pertama dari keempat seri musim kedua BoBoiBoy Galaxy. Ini terdiri dari 9 edisi pertama serial komik musim ini menjadi 6 episode. Diumumkan di MonstaCon 2023 untuk dirilis pada Desember 2023.

ada 17 November 2023, serial animasi ini menerima trailernya, lalu tema pembukanya, dan kemudian tayang perdana secara resmi pada 3 Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU