Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Tira (2023) Episode 7 dan Jadwal Tayangnya, Kutukan Suci Makin Menjadi-Jadi

Nonton Series Tira (2023) Episode 7 dan Jadwal Tayangnya, Kutukan Suci Makin Menjadi-Jadi

--

Asco Film – Lanjutan aksi Tira yang banyak dinantikan oleh para penggemarnya! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton Tira (2023) episode 7, pastinya akan menampilkan aksi yang lebih memukau lagi. Mari simak pembahasan berikut ini!

Series adalah salah satu bentuk tontonnya dengan kisah yang berkesinambungan atau memiliki beberapa episode. Series sendiri telah berkembang dengan berbagai macam genre, mulai dari aksi, romantis, thriller, horor, hingga fantasi.


Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 56 Urdu Eng Indo Sub Gratis Tanpa Login

Baca juga: Kembalinya Teratai Budha, Spoiler & Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 81 English Indonesia

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 English Indonesia Sub dan Jadwal Tayangnya, Spoiler Reddit: Aliansi Sejati Enam Kerajaan

Untuk menyaksikan series sudah cukup mudah saat ini. Hal tersebut dikarenakan, perkembangan platform streaming digital yang terus meningkat beberapa tahun terakhir.

Banyak judul series yang bisa kamu saksikan secara online atau offline. Salah satu judul series yang kami rekomendasi adalah Tira (2023).

Deskripsi Series Tira (2023)

Tira adalah serial superhero Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Bumilangit dan tayang di Disney+ Hotstar. Serial ini diadaptasi dari karakter komik Bumilangit karya Nono GM, dengan Chelsea Islan sebagai pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU