Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film OOTD : Outfit Of The Designer (2024) Full Movie HD, Lovey Dovey Romansa Dibombardir dengan Emosional

Nonton Film OOTD : Outfit Of The Designer (2024) Full Movie HD, Lovey Dovey Romansa Dibombardir dengan Emosional

--

Asco Film – Penggemar film Indonesia merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film #OOTD (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara Film Romansa, Intip Sinopsis #OOTD (2024) dan Daftar Pemain Lengkapnya

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Film Semi KATAS (2024) di Vivamax, Sahara Bernales & Aira Bench Siap Pamer Scene Panas

Baca juga: Link Nonton Film Alienoid 2: Return to The Future (2024) Sub Indonesia Full HD: Kim Tae Ri Yi , Ryu Joon Yeo, dan Kim Woo Bin Siap Kalahkan Para Alien

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Deskripsi Film #OOTD (2024)

Dimas Anggara sukses debut sebagai sutradara melalui film #OOTD yakni Outfit of The Designer. Mengarahkan film yang bertema fashion ini, Dimas mengaku cukup tegang. Film #OOTD menjadi karier perdana Dimas Anggara sebagai sutradara. Bersama rumah produksi NIH Pictures, suami Nadine Chandrawinata ini berharao, film #OOTD menjadi permulaan yang baik bagi kariernya sebagai sutradara.

Selain cerita yang menarik, film #OOTD juga menampilkan aktor dan aktris ternama Indonesia sebagai pemainnya. Untuk pemeran utamanya, Jihane Almira dipercaya sebagai Nare dan karakter Bagas sang potograpeher yang membuat Nare jatuh hati akan dimainkan oleh Rangga Wahyu Nattra.

Sumber:

UPDATE TERBARU