Monday 8th of July 2024
×

Kapan Drama BL Korea Terbaru Heesu in Class 2 Tayang? Catat Yuk Serial Terbaru Ahn Ji Ho, ee Sang Jun, dan Kim Do Yeon

Kapan Drama BL Korea Terbaru Heesu in Class 2 Tayang? Catat Yuk Serial Terbaru Ahn Ji Ho, ee Sang Jun, dan Kim Do Yeon

--

Heesu in Class 2 merupakan drama yang ringan dan menghibur. Drama ini cocok untuk penonton dari segala usia, terutama para remaja yang sedang mengalami masa-masa transisi di kehidupan mereka.

Baca juga: Viral! Nonton Film Sound of Freedom Indo Sub Full Movie HD, Adaptasi Kasus Kriminal Nyata Perdagangan Anak

Baca juga: HOT! Nonton Film Semi Pantasya ni Tami (2024) Eng Sub Indo NO SENSOR Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Heesu in Class 2 akan melanjutkan kisah Heesu, seorang gadis yang pindah ke sekolah baru dan berteman dengan Jiwoon, seorang gadis yang pendiam dan tertutup. Dalam musim kedua ini, Heesu akan menghadapi berbagai tantangan baru, termasuk masalah cinta, persahabatan, dan masa depan.

Drama ini dibintangi oleh Park Ji-soo sebagai Heesu, dan Kim Min-jeong sebagai Jiwoon. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Kim Seok-woo, Seo Young-joo, dan Jung Da-in.

Jadwal Tayang Drama Korea Heesu in Class 2

Drama Korea terbaru berjudul Heesu in Class 2 akan segera tayang di Netflix pada tanggal 2 Februari 2024. Drama ini merupakan sekuel dari drama Heesu in Class 1 yang tayang pada tahun 2023.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Series Happy Birth-Die (2024) Episode 6 Gratis Tanpa Login, Kondisi Alfa Kian Memburuk

Baca juga: Nonton Series Griselda (2024) Sub Indonesia Full Episode 1-6, Diadaptasi dari Kasus Kriminal Wanita Bandar Narkoba

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang drama Korea Heesu in Class 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa streaming melalui beberapa situs online.


Sumber:

UPDATE TERBARU