Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Episode 9-10 Sub Indo Gratis, Out Now! Siap-Siap Bertemu Camer Galak

Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Episode 9-10 Sub Indo Gratis, Out Now! Siap-Siap Bertemu Camer Galak

--

Prime Video mengumumkan bahwa serial drama Korea tvN dan Amazon Original 'MARRY MY HUSBAND' yang diproduksi oleh Studio Dragon, anak perusahaan CJ ENM, akan tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, kecuali Korea Selatan dan Tiongkok, mulai Senin, 1 Januari. Episode baru akan dirilis mingguan setiap Senin dan Selasa.

Diadaptasi dari web novel, 'MARRY MY HUSBAND' menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang sedang sakit keras yang menyaksikan perselingkuhan antara suami dengan sahabatnya.


Baca juga: Viral! Nonton Film Sound of Freedom Indo Sub Full Movie HD, Adaptasi Kasus Kriminal Nyata Perdagangan Anak

Sang ratu komedi romantis ternama Park Min Young, yang membintangi 'LOVE IN CONTRACT'—drama Korea yang juga tersedia di Prime Video—memerankan karakter protagonis yang dikhianati, Kang Ji Won.

Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Episode 9-10 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah seru dari drama Korea ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan>> LINK NONTON DRAMA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Korea Marry My Husband (2024) episode 9-10 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU