Friday 5th of July 2024
×

Sombong Dulu Boleh Dong! Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Episode 11-12 Eng Sub Indo

Sombong Dulu Boleh Dong! Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Episode 11-12 Eng Sub Indo

--

Asco Film – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Korea Marry My Husband (2024) episode 11-12 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang saat ini digemari berbagai kalangan, baik wanita dan pria. Drama Korea sendiri memiliki begitu banyak penggemar yang disebabkan oleh alur cerita yang unik dan menarik.


Baca juga: Kapan Drama BL Korea Terbaru Heesu in Class 2 Tayang? Catat Yuk Serial Terbaru Ahn Ji Ho, ee Sang Jun, dan Kim Do Yeon

Tak hanya karena alurnya yang menarik, drama Korea juga diperankan oleh para aktor dan aktris yang rupawan sehingga penggemar bisa terhipnotis untuk bertahan menyaksikannya.

Untuk menyaksikan drama Korea sendiri sudah cukup mudah. Dewasa ini, tersedia berbagai platform streaming yang bisa kamu pergunakan baik secara gratis maupun berbayar. Dan, berikut judul yang kami rekomendasikan pada artikel ini!

Deskripsi Drama Korea Marry My Husband (2024)

Drama Korea Marry My Husband akan tayang di Prime Video mulai Senin, 1 Januari 2024. Setiap episode baru akan dirilis setiap minggu, hari Senin dan Selasa. Marry My Husband merupakan drama Korea tvN dan Amazon Original yang diproduksi oleh Studio Dragon, anak perusahaan CJ ENM. Selain di Indonesia, drama ini juga akan tayang di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, kecuali Korea Selatan dan Tiongkok.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Drama Korea Doctor Slump (2024) Episode 3-4 English Sub Indo, Keterpurukan yang Menyesakkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU