Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Serial Kamen Rider 555: Murder Case (2024) Full Episode 1-2 Sub Indonesia, Misteri Kasus Pembunuhan

Link Nonton Serial Kamen Rider 555: Murder Case (2024) Full Episode 1-2 Sub Indonesia, Misteri Kasus Pembunuhan

--

Hingga saat ini, ada sekitar 72 film Kamen Rider yang sudah diproduksi sejak 1971 hingga saat ini. Film ini terbagi menjadi empat era. Era Showa, Heisei fase satu dan dua serta era Reiwa. Setiap era memiliki cerita yang berbeda-beda.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 145 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Masa Depanmu Ada di Bawah Panji Kami


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 English Indonesia Sub dan Jadwal Tayangnya, Spoiler Reddit: Aliansi Sejati Enam Kerajaan

Juga bagian dari peringatan 20 tahun Kamen Rider 555, Masato Kusaka (perannya diubah oleh Kohei Murakami) terlibat dalam kasus misteri pembunuhan. Tersangkanya adalah: Takumi Inui (peran yang diubah oleh Kento Handa), Mari Sonoda (peran yang diubah oleh Yuria Haga), dan pemeran lainnya yang akan muncul di film Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained mendatang. Apakah Takumi Inui bertanggung jawab atas kejahatan tersebut? Atau Masato Kusaka?

Pemerannya juga adalah: Rumika Fukuda sebagai Reina Kurumi, Daiji Asakawa sebagai Jotaro Kikuchi, Rui Yanagawa sebagai Hisao, Ryunosuke Hashino sebagai Kota, dan Kanon Matsuzawa sebagai Kei.

Ditulis oleh kepala penulis seri Kamen Rider 555 Toshiki Inoue, dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Kamen Rider 555: Paradise Lost). Kamen Rider 555: Kasus Pembunuhan "Solution Edition" akan tayang perdana pada tanggal 5 Mei, secara eksklusif di TTFC.

Baca juga: Link Nonton Serial BoBoiBoy Galaxy Sori Full Episode Sub Indo Kualitas HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Spoiler! Lanjutan Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 13 Subtitle Indonesia, Intip Jadwal Tayangnya

Sumber:

UPDATE TERBARU