Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Kamen Rider 555: Murder Case (2024) Episode 2 Eng Sub Indo, Solusi Untuk Semua Masalah

Nonton Serial Kamen Rider 555: Murder Case (2024) Episode 2 Eng Sub Indo, Solusi Untuk Semua Masalah

--

Hingga saat ini, ada sekitar 72 film Kamen Rider yang sudah diproduksi sejak 1971 hingga saat ini. Film ini terbagi menjadi empat era. Era Showa, Heisei fase satu dan dua serta era Reiwa. Setiap era memiliki cerita yang berbeda-beda.

Baca juga: Siap Jadi Koki! Spoiler dan Link Nonton Drama China Sweet Trap (2024) Episode 6-7 English Sub Indo Gratis


Baca juga: Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Pengkhianatan Berakhir Jadi Perceraian

Juga bagian dari peringatan 20 tahun Kamen Rider 555, Masato Kusaka (perannya diubah oleh Kohei Murakami) terlibat dalam kasus misteri pembunuhan. Tersangkanya adalah: Takumi Inui (peran yang diubah oleh Kento Handa), Mari Sonoda (peran yang diubah oleh Yuria Haga), dan pemeran lainnya yang akan muncul di film Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained mendatang. Apakah Takumi Inui bertanggung jawab atas kejahatan tersebut? Atau Masato Kusaka?

Pemerannya juga adalah: Rumika Fukuda sebagai Reina Kurumi, Daiji Asakawa sebagai Jotaro Kikuchi, Rui Yanagawa sebagai Hisao, Ryunosuke Hashino sebagai Kota, dan Kanon Matsuzawa sebagai Kei.

Ditulis oleh kepala penulis seri Kamen Rider 555 Toshiki Inoue, dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Kamen Rider 555: Paradise Lost). Kamen Rider 555: Kasus Pembunuhan "Solution Edition" akan tayang perdana pada tanggal 5 Mei, secara eksklusif di TTFC.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Series Happy Birth-Die (2024) Episode 6 Gratis Tanpa Login, Kondisi Alfa Kian Memburuk

Baca juga: Nonton Series Harus Kawin (2024) Episode 5A & 5B Gratis Tanpa Login, Inikah Akhir Hubungan Yuki dan Michael?

Sumber:

UPDATE TERBARU