Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 146 English Sub Indonesia, Bersiap Untuk Berperang!

Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 146 English Sub Indonesia, Bersiap Untuk Berperang!

--

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Drama China Sweet Trap (2024) Sub Indo Full Episode, Zhang Miao Yi Adu Chemistry dengan Xie Bin Bin


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Sub Indo Full Episode, Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Siap Bantu Orang Cerai

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 146

Untuk jadwal tayang serial Kurulus Osman Season 5 episode 146 sendiri yaitu pada tanggal 31 Januari 2024 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal rilis episode per minggunya.

Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 146 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan serial tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton serial Kurulus Osman Season 5 episode 146 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU