Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Love Song for Illusion Episode 11-12 Sub Indo, Kejahatan Sajo Yong Mulai Terendus oleh Sajo Hyun

Nonton Drama Korea Love Song for Illusion Episode 11-12 Sub Indo, Kejahatan Sajo Yong Mulai Terendus oleh Sajo Hyun

--

Spoiler Drakor Love Song for Illusion Episode 11-12 

Pada episode sebelumnya (10-11), Ak Hee sudah tidak tertarik lagi untuk pacaran dan mengambil alih tubuh Sajo Hyun. Hal ini dikarenakan Yeon Wol mengungkapkan isi hatinya, bahwa ia tidak mencintai Ak Hee dan hanya mencintai Sajo Hyun.

Karena Ak Hee merajuk, Sajo Hyun berbicara dari hati ke hati dengan alter egonya setelah saat ia selamat dari serangan Sajo Yoong. Bagaimanapun juga, Ak Hee adalah bagian dari sifatnya yang ia butuhkan.


Baca juga: Nonton Drama Korea A Shop for Killers (2024) Episode 5-6 Indonesia Sub dan Jadwal Tayang, Kebenaran Tentang Paman Jin Man

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 146 English Sub Indonesia, Bersiap Untuk Berperang!

Episode selanjutnya akan melihat Sajo Hyun menghadapi Sajo Yoong yang jahat, yang memperdagangkan wanita dan anak-anak.

Sajo Hyun tahu bahwa dalang dari kejahatan tersebut adalah saudara tirinya, namun tidak ada cukup bukti. Oleh karena itu, ia mengumpulkan bukti-bukti untuk menghukum Yoong.

Di sisi lain, Sajo Yoon diam-diam menyebarkan rumor tentang kepribadian ganda Raja Sajo Hyun. Ia menyadari bahwa kepribadian Sajo Hyun lemah, sementara Ak Hee kuat dan gesit serta ambisius.

Ratu, istri Sajo Hyun didesak untuk segera hamil agar dapat mewarisi kerajaan, karena kondisi Sajo Hyun yang labil rentan digulingkan oleh Sajo Yoong.

Cung Ta, sang dukun disiksa oleh Sajo Yoong agar Ak Hee keluar, dan mengurung Sajo Hyun. Cung Ta mengatakan bahwa rahasia kelemahan Ak Hee adalah Yeon Wol. Jika Yeon Wol disiksa maka Ak Hee mungkin akan keluar dan membantu.

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider 555: Murder Case (2024) Episode 2 Eng Sub Indo, Solusi Untuk Semua Masalah

Sumber:

UPDATE TERBARU