Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drakor Marry My Husband Eps 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang Tercepat Tiap Minggu

Link Nonton Drakor Marry My Husband Eps 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang Tercepat Tiap Minggu

--

Spoiler Drakor Marry My Husband Episode 12

Pada episode sebelumnya, Kang Ji Won membongkar skandal perselingkuhan Park Min Hwan di kantor. Min Hwan dipindahkan ke departemen lain, sedangkan Su Min dipecat oleh perusahaan. Sebelum pergi, Su Min mengatakan bahwa ia sedang hamil.

Min Hwan terus terpuruk karena hutangnya yang menggunung. Satu-satunya cara untuk melunasi hutangnya adalah dengan menikah dan menggunakan uang orang tuanya. Oleh karena itu, Min Hwan akhirnya menemui Su Min dan melamarnya.


Sementara itu, Ji Won sempat berpacaran dengan Eun Ho, namun pikirannya terus tertuju pada Ji Hyeok. Ji Won kemudian memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ji Hyeok yang sudah menyukainya sejak lama.

Baca juga: Nonton Drama Korea A Shop for Killers (2024) Episode 5-6 Indonesia Sub dan Jadwal Tayang, Kebenaran Tentang Paman Jin Man

Baca juga: Siap Latihan Soaring Shuttle, Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 26 (104) Eng Sub Indo

Di episode selanjutnya, Ji Won dan Ji Hyeok mulai menjalin hubungan yang lebih serius. Namun, Ji Hyeok nampaknya menyadari bahwa hal tersebut nantinya bisa membuat Ji Won sakit hati, sementara ia hanya ingin membuat Ji Won bahagia.

Min Hwan dan Su Min akhirnya akan menikah. Su Min pun harus berhadapan dengan ibu Min Hwan yang memiliki banyak aturan untuk calon menantunya. Namun, Su Min sepertinya tidak terlalu peduli dengan hal itu dan terobsesi untuk menikahi Min Hwan hanya untuk melihat Ji Won menderita.

Di hari pernikahan, Ji Won datang dan menemui Su Min. Su Min yang merasa telah mendapatkan kebahagiaan Ji Won pun membanggakan gaun pengantinnya. Ji Won kemudian mengucapkan selamat kepada Su Min yang akhirnya menikahi 'sampah' yang sengaja ia buang.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU