Saturday 14th of September 2024
×

Link Nonton Induk Gajah 2 Episode 7-8 Full Movie HD, Ira Mulai Terbawa Emosi

Link Nonton Induk Gajah 2 Episode 7-8 Full Movie HD, Ira Mulai Terbawa Emosi

--

Ascomaxx, Film - Di pengujung tahun ini, film series Indonesia masih diramaikan oleh berbagai film baru yang akan tayang mengisi keinginan para pecinta film untuk menonton film Tanah Air. Salah satu film series terbaru itu adalah Induk Gajah 2 yang tayang minggu ini episode 7 dan 8 full movie.

Serial televisi Induk Gajah Season 2 yang diproduksi oleh MD Entertainment telah tayang sejak 1 Agustus 2024 di platform Prime Video, dan kini telah menayangkan dua episode terakhirnya pada tanggal 22 Agustus 2024.


Baca juga: Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Apa dan Spoiler Lengkap

Baca juga: Update! Link Nonton Anime Isekai Yururi Kikou Episode 9 Sub Indo, Klik Situs Nonton Legal Selain Kuronime, Samehadaku dan Anoboy

Sama seperti season sebelumnya, Induk Gajah Season 2 digarap oleh Muhadkly Aco, selaku sutradara dan penulis naskah. Selain Marshanda dan Dimas Anggara, serial ini juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Tika Panggabean (Mamak Uli), Mikha Tambayong (Anita), Erdin Wedrayana (Andre).

Sinopsis Induk Gajah 2 

Kisah Induk Gajah 2 berfokus pada Ira (Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara), pasangan suami istri yang telah menikah selama dua tahun. Mereka menghadapi tekanan dari lingkungan, terutama dari keluarga Marsel, untuk segera memiliki anak, terutama anak laki-laki untuk meneruskan marga Batak.

Ira merasa tidak nyaman dengan tekanan ini dan ingin pindah dari rumah mertuanya. Mereka akhirnya memutuskan untuk pindah agar Ira bisa lebih bebas dan mengurangi tekanan dari lingkungan sekitar. Namun, tekanan ini tidak sepenuhnya hilang pada akhirnya.

Baca juga: Link Nonton Love Next Door Episode 4 Sub Indo Full HD, Lengkap Bocoran Spoiler Tayang 25 Agustus 2024

Spoiler Induk Gajah 2 Episode 7-8 Full

Konflik yang memanas ini kemudian akan mulai terselesaikan di Induk Gajah episode 7 yang hadir dengan judul “Selesaikan Satu per Satu”. Episode ini dimulai ketika Ira kembali ke rumah ibunya. Kemudian beberapa waktu kemudian, Marsel menyusulnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU