Saturday 14th of September 2024
×

Update! Link Nonton Anime Isekai Yururi Kikou Episode 9 Sub Indo, Klik Situs Nonton Legal Selain Kuronime, Samehadaku dan Anoboy

Update! Link Nonton Anime Isekai Yururi Kikou Episode 9 Sub Indo, Klik Situs Nonton Legal Selain Kuronime, Samehadaku dan Anoboy

--

Ascomaxx, Film - Anime populer yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah Isekai Yururi Kikou Episode 9 Sub indo. Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime Isekai Yururi Kikou telah memasuki episode terbarunya. Berikut informasi lengkapnya.

Salah satu anime Jepang populer yang wajib Anda tonton adalah Isekai Yururi Kikou 2024. Memiliki judul lengkap Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu, episode terbaru dari anime ini akan berjudul “Papatte, Nani?”, “Apa itu Ayah?”, atau “Papa... Apa itu?”. Episode tersebut akan menampilkan Takumi Kayano, Allen, dan Elena yang menemukan seorang wanita di pantai. Wanita tersebut, yang berasal dari ras vampir dan iblis, sedang tidur.


Baca juga: Link Nonton Love Next Door Episode 4 Sub Indo Full HD, Lengkap Bocoran Spoiler Tayang 25 Agustus 2024

Baca juga: Nonton Film Ayo Balikan (2024) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya Rilis Resmi di Amazon Prime Video

Saksikan Isekai Yururi Kikou episode 9 sub Indo (teks bahasa Inggris) pada hari Senin, 26 Agustus 2024 pukul 00.20 WIB. Namun, jadwal rilis dan penayangan episode terbaru anime dengan judul lain A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring dapat berubah sewaktu-waktu. Isekai Yururi Kikou dengan subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia secara gratis.

Anime Isekai Yururi Kikou diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Shizuna Minazuki dan diilustrasikan oleh Tomomi Mizuna. Anime A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring rencananya akan tayang dalam 12 episode mulai 8 Juli 2024. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime yang dalam bahasa Indonesia berjudul Catatan Perjalanan Santai di Dunia Lain Aku Menjadi Petualang Sembari Mengasuh Anak:

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 17 Sub Indo, Aminah Berdebat!

Sumber:

UPDATE TERBARU