Saturday 14th of September 2024
×

Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Apa dan Spoiler Lengkap

Nonton Drakor No Gain No Love Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Apa dan Spoiler Lengkap

--

Ascomaxx, Film - Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor No Gain No Love Eps 1 Sub Indo yang tayang pada tanggal 26 agustus 2024 bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Banyaknya pilihan platform menonton streaming membuat menonton drama Korea secara maraton menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan Anda tetap menonton drama Korea di situs yang legal.


Baca juga: Update! Link Nonton Anime Isekai Yururi Kikou Episode 9 Sub Indo, Klik Situs Nonton Legal Selain Kuronime, Samehadaku dan Anoboy

Baca juga: Link Nonton Love Next Door Episode 4 Sub Indo Full HD, Lengkap Bocoran Spoiler Tayang 25 Agustus 2024

Nonton drakor No Gain No Love episode 1 yang disiarkan oleh channel TVING dan tvN, bisa disaksikan mulai Senin, 26 Agustus 2024.

No Gain No Love merupakan drama terbaru dari Shin Min Ah yang sebelumnya membintangi Hometown Cha-Cha Cha (2021), Oh My Venus (2015) dan masih banyak judul lainnya.

Ia akan kembali beradu peran dengan aktor Lee Sang Yi yang sebelumnya juga bermain dalam proyek yang sama, Hometown Cha-Cha Cha (2021).

Di bawah arahan sutradara Kim Jung Shik dan skenario oleh Kim Hye Young, drama ini bercerita tentang sepasang pria dan wanita yang dengan motif tersembunyi melakukan pemalsuan pernikahan.

Baca juga: Nonton Film Ayo Balikan (2024) Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya Rilis Resmi di Amazon Prime Video

Drama dengan genre komedi romantis ini, menurut laman Asian Wiki, akan diproduksi sebanyak 12 episode dan tayang di slot waktu Senin-Selasa. Rating usia yang disematkan adalah 15+ sehingga disarankan hanya mereka yang berusia di atas 15 tahun yang menontonnya.

Sinopsis Drama Korea No Gain No Love

Son Hae Young (Shin Min Ah) tumbuh dengan masa kecil yang tidak terlalu bahagia. Ia harus rela mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang sangat sedikit dari ibunya karena kasih sayang ibunya dibagi dengan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU