Wednesday 18th of September 2024
×

Nonton Film Sooryavanshi Sub Indo Full Movie, Lengkap Sinopsis dan Link Update Terbaru LK21, Rebahin, IndoXXI

Nonton Film Sooryavanshi Sub Indo Full Movie, Lengkap Sinopsis dan Link Update Terbaru LK21, Rebahin, IndoXXI

--

Sinopsis Film India Sooryavanshi 

Kisah ini dimulai dengan latar belakang serangan bom Mumbai tahun 1993 yang merenggut nyawa kedua orang tua Veer Sooryavanshi.

Tragedi ini memotivasi Veer untuk menjadi petugas Pasukan Anti-Terorisme (ATS), yang bertekad untuk melindungi negara dari ancaman teroris.


Bertahun-tahun kemudian, teroris berbahaya Omar Hafeez (diperankan oleh Jackie Shroff) dan putranya Riyaz Hafeez (Abimanyu Singh) merencanakan serangan teroris besar-besaran di India, yang melibatkan sel tidur yang tersebar di seluruh negeri.

Sebagai Kepala ATS, DCP Veer Sooryavanshi memimpin sebuah operasi berbahaya untuk menangkap para anggota jaringan teroris.

Baca juga: Nonton Anime Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia, Spoiler: Melanjutkan Pemikiranku!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Enjiya Re:act (2024) dan Link Nontonnya Sub Indo Episode 1, Kolaborasi Kelompok Akting dan Investigator!

Dalam perjalanannya, ia dibantu oleh rekan sesama polisi, Inspektur Sangram Bhalerao (Ranveer Singh) dan Bajirao Singham (Ajay Devgn), dua karakter ikonik dari film-film sebelumnya di Cop Universe.

Sementara itu, hubungan Veer dengan istrinya, Dr. Ria Sooryavanshi, menghadapi tantangan besar karena tekanan dari penugasannya yang berisiko tinggi.

Ketegangan meningkat ketika terungkap bahwa teroris telah menyusup ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat India, dengan rencana untuk menanam bom di berbagai lokasi di Mumbai.

Dalam serangkaian aksi yang memacu adrenalin, Veer dan timnya bekerja keras untuk menggagalkan rencana jahat ini.

Mereka harus menghadapi banyak rintangan, termasuk ancaman bom bunuh diri yang dapat merenggut nyawa orang-orang tak berdosa.

Klimaks dari cerita ini menampilkan pertarungan sengit antara yang baik dan yang jahat, di mana Veer, bersama dengan Sangram dan Singham, harus menghentikan para teroris sebelum mereka melancarkan serangan yang akan menghancurkan Mumbai.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) Episode 1 Sub Indo, Sinopsis: Cinlok di Celeste Real Estate

Nonton Film Sooryavanshi Full Movie Sub Indo

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah seru dan menegangkan Sooryavanshi  sub indo silahkan ikuti link nonton yang kami sediakan berikut ini:

LINK NONTON

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU