Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Ep 5 6 SUB INDO, Qing Che Terlihat Cemburu Sama Qian Cheng

Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Ep 5 6 SUB INDO, Qing Che Terlihat Cemburu Sama Qian Cheng

--

FILM.ASCOMAXX – Drama China Got a Crush on You tayang mulai 7 Desember 2023. Drama Got a Crush on You tayang setiap hari di WeTV pukul 17.00 WIB. Berikut jadwal tayang Got a Crush on You lengkap semua episode. Drama Got a Crush on You berjumlah 26 episode. Dua episode baru akan tayang setiap harinya.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Got a Crush on You (2023) Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Episode 5 6 SUB INDO untukmu.


Baca juga: Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Eps 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Wong dan Mirae Bersatu?

Baca juga: Link Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Cowok Introvert yang Kesensem dengan Ketua Mafia

Baca juga: Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Sinopsis Got a Crush on You

Menceritakan tentang Song Xing Chen yang bertemu kepala tim penyelamat Su Qing Che lewat kencan buta. Pertemuan pertama mereka berujung adu mulut, beranjak saling benci, dan mulai saling suka.

Song Xing Chen (diperankan oleh Gulnezer Bextiyar) adalah seorang wanita cantik, ceria, dan berjiwa bebas yang mendekati usia 30-an. Sementara Su Qing Che (diperankan oleh Xu Kai Chen) adalah seorang pria yang dingin dan tak pernah berpacaran. Dua orang yang memiliki sifat berbeda ini kemudian menjalin hubungan cinta yang saling melengkapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU