Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Serial Korea Night Has Come (2023), Teror Seram di Sekolah yang Mencekam!

Sinopsis Serial Korea Night Has Come (2023), Teror Seram di Sekolah yang Mencekam!

--

FILM.ASCOMAXX –  Night Has Come merupaka drama asli U+Mobile TV ditayangkan perdana pada tengah malam hari ini (ke-4).Night Has Come adalah serial thriller misteri remaja tentang siswa kelas 2 dan 3 di SMA Yuil yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia misterius yang tidak mungkin berakhir.

Drakor Night Has Come sudah tayang sejak 3 Desember 2023. Drama Korea ini mengisahkan tentang siswa SMA yang terjebak dalam permainan mafia mematikan.


Dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris muda, Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, hingga Ahn Ji Ho. Mereka akan menunjukkan pesona barunya sebagai anak sekolah ber-genre mystery-thriller.

Baca juga: Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Welcome to Samdal-ri Episode 5-6 SUB Indonesia, Cek Fakta Baru yang Terungkap

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton, Episode Terakhir yang Tak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Nonton Serial Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 50 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Terpukul Ditinggal Seyran

Drama "Night Has Come" adalah sebuah produksi dari Korea Selatan yang terdiri dari 12 episode. Tayang perdana akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2023 dan akan ditayangkan setiap hari Senin. Drama ini akan disiarkan melalui saluran Viki dengan durasi setiap episodenya selama 35 menit.

Diketahui dengan judul asli "밤이 되었습니다" atau juga dikenal dengan judul alternatif "Night Has Fallen", "It's Night", dan "Bami Doeeossseumnida". Disutradarai oleh Im Dae Woong, drama ini menjanjikan genre thriller, misteri, horor, dan menceritakan kisah seputar pemuda.

Sumber:

UPDATE TERBARU