Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Horor Pemukiman Setan (2024) Full Movie Kualitas HD, Bukan di LK21, REBAHIN, dan IDLIX

Nonton Film Horor Pemukiman Setan (2024) Full Movie Kualitas HD, Bukan di LK21, REBAHIN, dan IDLIX

--

Asco Film – Penggemar horor merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Pemukiman Setan (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama China Different Princess (2024) Episode 21-22 English Indo Sub Gratis Tanpa Login, Mencari Jalan Keluar!

Baca juga: Auto Baper! Link Nonton Drama Korea BL Happy Ending (2024) Episode 1 English Indo Sub, Buku Harian Ubah Segalanya

Baca juga: Si Pick Me Sumin Bikin Emosi! Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Ep 9-10 Eng Sub Indo

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Pemukiman Setan (2024)

Film horor Indonesia kembali hadir dengan karya terbarunya, yaitu "Pemukiman Setan". Film ini disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik di Indonesian Movie Awards 2023.

Film "Pemukiman Setan" mengangkat kisah perampokan rumah antik yang dihuni oleh sosok-sosok halus. Kisah ini terbilang unik dan menarik karena belum pernah diangkat dalam film horor Indonesia sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU